Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung

Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung
link : Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung

Baca juga


Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung

Keberadaan villa dan Hotel yang sangat indah di area perkebunan serta alam yang asri di kawasan Tangkuban Perahu menjadikan tempat ini sebagai wisata unggulan yang menjadi favorit dikalangan pecinta wisata alam Bandung Jawa Barat. Sebagai persiapan awal bagi wisatawan yang akan berlibur mengunjungi keindahan alam Tangkuban Perahu alangkah lebih baiknya mengetahui Jalur perjalanan yang akan dilewati dari temat kita berasal.

Rute Jalan menuju ke tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi bisa di tempuh dengan tiga jalur yaitu melalui pintu tol Pasteur, Pintu Tol Sadang serta Baros. Dari jalur tersebut semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan, kita bisa memilih dan menentukan sendiri jalan yang nyaman untuk kita gunakan.

Berikut Petunjuk lengkap / pilihan jalan untuk sampai ke Tangkuban perahu dengan kendaraan / Mobil Pribadi
Jalur Paster. Dari kota Jakarta -> Tol Jakarta – Cikampek -> Tol Purbaleunyi -> Exit Pasteur ->
Terusan Pasteur (Dr. Djunjunan) -> Jalan Pasirkaliki -> Jalan Sukajadi -> Jalan Setiabudi -> Jl. Raya Lembang -> Lembang -> Jalan Raya Tangkubanparahu -> Gerbang Atas . Gunung
Tangkubanparahu.

Jalur Sadang. Jakarta -> Tol Jakarta – Cikampek -> Tol Purbaleunyi -> Exit Sadang -> Sadang -> Purwakarta -> Pasawahan -> Wanayasa -> Sagalaherang -> Jalan Cagak -> Ciater -> Gerbang Atas -> Gunung Tangkubanparahu.

Jalur Baros. Jakarta -> Tol Jakarta – Cikampek -> Tol Purbaleunyi -> Exit Baros -> Akses
Tol Baros -> Jl. Raya Baros -> Dustira -> Sriwijaya Raya -> Cimahi Kota -> Citeureup -> Kolonel Masturi -> Lembang -> Jl. Raya Tangkubanparahu > Gerbang
Atas . Gunung Tangkubanparahu.

Keterangan :
Untuk wisatawan yang berasal dari Bekasi, Depok, Bogor serta kota – kota di sekitarnya dapat menyesaikan dengan Jalur dari Jakarta.
Sedangkan bagi pengunjung yang berasala dari Garut, Tasik, Sumedang, Majalengka, Ciamis, Cirebo serta Jawa tengah masuk jalan tol Purbaleunyi melalui gerbang Tol Cileunyi kemudian dilanjutkan dengan piliihan tiga jalur di atas.


Demikianlah Artikel Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung

Sekianlah artikel Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petunjuk Arah jalan Ke Tangkuban Perahu Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2013/06/petunjuk-arah-jalan-ke-tangkuban-perahu.html