Grand Hotel Lembang Bandung

Grand Hotel Lembang Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grand Hotel Lembang Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Hotel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grand Hotel Lembang Bandung
link : Grand Hotel Lembang Bandung

Baca juga


Grand Hotel Lembang Bandung

Mendengar kata Lembang selain membayangkan udara yang segar dan lingkungan yang nyaman, biasanya kita langsung mengingat kepada salah satu wahana yang sangat terkenal di tempat tersebut. yakni wahana teropong bintang. Atau yang terkenal juga dengan Boscha Observatorium.

Sebuah tempat dimana kita bisa menyaksikan langit diluar sana, di tata surya kita dengan mata kepala kita sendiri. Tentu sebuah pengalaman wisata yang sangat menarik dan sarat dengan ilmu pengetahuan. Tentu saja masih ada banyak objek wisata lainnya yang bisa kita temukan di tempat ini.

Tentu perjalanan sehari tidak memuaskan jika berkunjung ke daerah ini, kita bisa menginap agar wisata kita menjadi semakin asyik di Grand Hotel Lembang. Mengapa disana? Karena lokasinya yang tepat, dan juga pelayanan yang menyenangkan serta kenyamanannya.

Berada di Hotel Grand
Dari kota bandung, kita hanya perlu mengambil arah ke Lembang. Kemudian ketika sudah sampai di Jlan raya Lembang, maka kita akan berjumpa dengan hotel tersebut berupa bangunan yang dirancang dengan unik dan menempati lahan yang cukup luas. Ada 190 kamar yang bisa dipilih oleh pengunjung

ketika menginap di Grand Hotel Lembang yang berbintang 3 tersebut. keseratus sembilan puluhan kamar tersebut dipisahkan atas dua tipe, yakni ruangan standar dan superior. Sehingga bisa pengunjung sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang disediakan untuk menginap.

Cukup banyak fasilitas yang diberikan oleh hotel tersebut seperti ketersediaan kolam renang anak dan dewasa, lapangan tenis, taman, taman bermain, coffee shop, restoran, hingga ruangan rapat. Sedangkan tamu yang menginap di Grand Hotel Lembang akan mendapatkan layanan kamar 24 jam, kotak penyimpanan, ranjang spring bed, dan juga kamar mandi yang sangat nyaman. Sehingga hotel ini merupakan pilihan yang tepat.

Fasilitas Hotel
Banyak fasilitas yang disediakan hotel untuk para pengunjungnya diantara fasilitas Grand Hotel Lembang adalah:
Children Playground Grand LembangGrand Lembang balkonGrand Lembang Coffee ShopLapangan Bola Grand Lembang
Grand Lembang LoungeGrand Lembang Meeting RoomLapangan TenisKolam Renang Grand Lembang

Room adn Rates
Beberapa type akomodasi di hotel ini dapat dipilih dengan fasilitas dan harga yang berbeda, di bawah ini adalah tarif Grand Hotel Lembang Bandung.
Standard Room
Berjumlah 64 kamar dengan spesifikasi sebagai berikut :
King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Rate: Weekend = Rp.658,000,- Weekdays : Rp.578,000,-
Kamar Superior
Kamar ini jumlahnya sebanyak 81 kamar, falisitasnya adalah:
King Size or Twin Single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Tarif: Weekend : Rp.748,000,- dan Weekdays : Rp.678,000,-
Kamar Deluxe
Sebanyak 43 kamar dengan tipe Deluxe, Fasilitas kamar:
King-size or twin single beds, 24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Harga: Weekend : Rp.790,000,- sedangkan Weekdays : Rp.728,000,-
Cempaka Suite
Ada 6 kamar dengan 2 tipe yang berbeda yaitu King-size atau twin single beds, dengan spesifikasi sebagai berikut:
24 Hour Room Service, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, Free Secure Parking.
Rate: Weekend = Rp.2,500,000,- dan Weekdays : Rp.2,000,000,-
Keterangn:
  • Semua tarif diatas sudah termasuk sarapan pagi.
  • Tarif bersumber langsung dari situs resminya. namun demikian bisa saja mengalami perubahan sewaktu waktu sesuai aturan dan kebijakan yang berlaku.
Lokasi dan Kontak
Bagi anda yang bermaksud untuk menghubungi hotel ini bisa menggunakan alamat dan nomor resmi yang tertera di bawah ini:
Alamat grand hotel lembang berada di Jl. Raya Lembang No.272 Lembang, Bandung 40391, Jawa Barat – Indonesia
Nomor Telepon: 022–2786671
Fax: (+62)22–2786829
Email: reservation@grandhotellembang.com


Demikianlah Artikel Grand Hotel Lembang Bandung

Sekianlah artikel Grand Hotel Lembang Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grand Hotel Lembang Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2014/01/grand-hotel-lembang-bandung.html