Hotel Pelangi Lembang

Hotel Pelangi Lembang

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Pelangi Lembang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Hotel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Pelangi Lembang
link : Hotel Pelangi Lembang

Baca juga


Hotel Pelangi Lembang

Alamat lengkap Hotel Pelangi Lembang terletak di Jalan Raya Lembang km.15 no 198, Lembang, Bandung, Indonesia.

Harga adalah salah satu pertimbangan yang kita pikirkan pada saat memutuskan hendak menginap di sebuah penginapan. Namun permasalahan yang utama adalah umumnya kita percaya mengenai ungkapan yang berkata harga menentukan kualitas. Namun demikian para tamu yang memilih menginap di Hotel Pelangi Lembang. Sebab hotel ini merupakan hotel yang sengaja memberikan harga yang terjangkau kepada para konsumen, sebab pada saat ini memang sedang trend wisata backpacker, yakni konsep berwisata dengan murah. Melihat peluang tersebut maka hotel ini pun dibangun untuk menjadi salah satu sarana pilihan menginap yang tepat bagi para backpacker yang sedang berwisata ke daerah lembang tersebut.

Lokasi Yang Strategis
Hotel Pelangi Lembang
Hotel ini berlokasi di jalan raya Lembang kilometer 15 nomor 198. Tentunya berada di daerah Lembang Bandung. Alam sudah mempersiapkan fasilitas yang menarik pada saat anda berada di hotel ini. Fasilitas berupa pemandangan yang indah dan juga udara yang sejuk dan segar bisa kita nikmati di hotel ini. Sepanjang jalan juga banyak terdapat lokasi wisata yang bisa dituju oleh para tamu, seperti kawasan wisata kampung daun dan kampung gajah. Selain itu Hotel Pelangi Lembang juga berlokasi dekat dengan observatorium Bosscha. Dari sisi gedung memang tampilannya kurang terlihat istimewa. Namun demikian bukan berarti fasilitas serta kebersihan dari hotel ini sangat diutamakan oleh pengelola hotel ini.

Ada banyak pilihan kamar yang bisa dipilih, yakni sejumlah 54 unit ruangan yang terbagi atas tiga tipe ruangan seperti single, standar, ataupun kamar keluarga. Fasilitasnya pun cukup lengkap seperti ketersediaan kamar mandi dalam, TV, lemari kecil dan lain sebagainya. Selain itu Hotel Pelangi Lembang juga menyediakan fasilitas seperti layanan laundry, layanan kamar, dan tempat parkir yang cukup luas.

Perkiraan harga
Tarif kamar single sekitar Rp.215.000,-. Standard king harga Rp.275.000,-. Family room IDR.800.000,-.
* Harga dapat berbuhah sewaktu waktu sesuai aturan dan kebijakan


Demikianlah Artikel Hotel Pelangi Lembang

Sekianlah artikel Hotel Pelangi Lembang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Pelangi Lembang dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2014/01/hotel-pelangi-lembang.html