Mountain Springs Resort Bandung

Mountain Springs Resort Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mountain Springs Resort Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Penginapan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mountain Springs Resort Bandung
link : Mountain Springs Resort Bandung

Baca juga


Mountain Springs Resort Bandung

Terletak di Lembang, Mountain Springs Resort Bandung menjadi salah satu penginapan pilihan untuk anda yang ingin beristirahat sembari menikmati keramahan suasana lembang dan Tangkuban Perhu Volcano.

Mountain Springs Resort Bandung adalah sebuah resort yang berada di lokasi pariwisata Lembang Bandung yang juga termasuk hotel dekat Tangkuban Perahu. Sebuah daerah yang indah, segar, dan sangat nyaman. Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu nomor delapan puluh sembilan.

Sehingga, ketika menginap disini, untuk ke lokasi wisata gunung tangkuban perahu pun sangat dekat, juga ke pemandian air panas ciater. Selain itu anda pun bisa berlibur ke tempat rekreasi keluarga seperti kampung gajah. Hotel ini menempati sebuah areal yang cukup luas.

Sengaja seperti itu karena pada hotel ini tersedia sebuah taman yang sangat nyaman, yang dipadukan dengan suasana Lembang secara keseluruhan maka tempat ini adalah tempat yang sangat menarik.

cottage Mountain Springs ResortMountain Springs Resort LembangTeras Mountain Springs Resort

Menikmati Mountain Spring Resort
Ada satu keunikan yang bisa anda dapatkan apabila menginap di hotel ini. Yakni disini tersedia penyewaan sepeda, yang mana merupakan sebuah pilihan yang sangat mengasyikkan untuk bersepeda bersama dengan keluarga yang kita sayangi. Bangunan hotel yang ada di sini lebih mirip ke arah cottage,

sehingga anda akan menemukan banyak rumah – rumah kecil yang berada pada area yang cukup luas tersebut. Setiap kamar telah tersedia teras yang mana anda bisa duduk – duduk di sana untuk menikmati kenyamanan dan keindahan taman serta alam yang ada di daerah Lembang yang sejuk.

Hotel ini pun selayaknya hotel kelas bintang tiga yang lain, yang mana tetap tersedia ruangan rapat, yang bisa diperuntukkan untuk berbagai keperluan pertemuan. Kemudian ada fasilitas internet, namun untuk sambungan dalam kamar dikenakan biaya tambahan.

Selain itu di Mountain Springs Resort Lembang Bandung ini juga tersedia restoran dan layanan laundry, serta transfer dari dan ke bandara.

Perkiran tarif Mountain Springs Resort tahun 2014 adalah sekitar Rp. 750.000,-.
tarif di atas bisa berubah tergantung kebijakan dan peraturan yang berlaku.
Kamar MandiKamar TidurTempat Tidur

Alamat Mountain Springs Resort berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu No.89, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Nomor Telepon : (022) 2784994


Demikianlah Artikel Mountain Springs Resort Bandung

Sekianlah artikel Mountain Springs Resort Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mountain Springs Resort Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2014/01/mountain-springs-resort-bandung.html