Hotel Family Villa Cempaka

Hotel Family Villa Cempaka

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Family Villa Cempaka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Hotel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Family Villa Cempaka
link : Hotel Family Villa Cempaka

Baca juga


Hotel Family Villa Cempaka

Lembang memang menawarkan beragam keindahan dan kenyamanan bagi setiap orang yang berkunjung ke daerah tersebut. Wilayah yang sangat asri lengkap dengan pegunungan dan juga lokasi – lokasi wisata yang indah dan sangat menarik. Sebuah tempat yang sangat tepat untuk berlibur bersama dengan keluarga selama beberapa hari, sebelum kembali kepada rutinitas kehidupan di perkotaan. Salah satu pilihan yang tepat untuk menginap adalah Family Villa Cempaka. Sebuah villa yang berlokasi di Lembang, yang tepatnya berada di Kompleks Giri Indah nomor G7. Lokasinya sangat dekat dengan The Peak CafĂ©. Sehingga sangat direkomendasikan untuk menginap di Villa ini.

Sebuah Tempat Yang Sangat Nyaman dengan view Gunung Tangkuban Perahu...
Kenyamanan adalah salah satu pengalaman menginap yang “dijual” di penginapan ini. Terdiri atas empat kamar yang sangat luas, membuat pengalaman menginap di Family Villa Cempaka merupakan sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. Apalagi villa ini di desain dengan bentuk bangunan yang tradisional, sehingga menambah kesan pedesaan yang sangat kental. Bahkan sangat tepat apabila kita mengajak serta beberapa keluarga untuk menginap di tempat ini. Bahkan untuk anak berusia dibawah sepuluh tahun, sepanjang tidak mengambil tempat tidur tambahan, maka tidak akan dikenakan biaya. Desain kamarnya pun sangat mengaruakan pengalaman pedesaan. Lengkap dengan tempat tidur yang memiliki fasilitas kelambu, memberikan pengalaman yang berbeda ketika beristirahat.
Juga tersedia sofa di ruang keluarga, yang mana bisa dipergunakan untuk beristirahat sembari menyaksikan acara di layar televisi. Selain itu juga tersedia ruang makan, dapur, teras, serta kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan kloset duduk dan shower. Selain itu di Family Villa Cempaka ini pun pengunjung diberikan fasilitas mesin untuk membuat teh atau kopi.

Beberapa Fasilitas yang tersedia di Villa Cempaka
tempat ridur yang nyaman terlihat seperti kamar pengantin :D
Tempat TidurKamar Tidur

Ruang tamu dan tempat makan dengan ornamen sebagian besar terbuat dari kay
Meja MakanRuang keluarga

Kamar mandi dan teras yang menghadap ke alam bebas dengan view Gunung Tangkuban Perahu yang sangat indah
Teras Villa
Kamar Mandi

Lokasi. Alamat lengkap beada di Komplek Girindah no G7. Parompong - Lembang, Bandung, Indonesia.

Wisata Terdekat
keberadaan hotl ini yang letaknya di kawasan Lembang tentu memudahkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata ternama di bandung sepeti Observatorium Boscha, De Ranch, The Peak, KampungDaun, Sapulidi dan tentunya adalah Tangkuban Perahu.


Demikianlah Artikel Hotel Family Villa Cempaka

Sekianlah artikel Hotel Family Villa Cempaka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Family Villa Cempaka dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2014/02/hotel-family-villa-cempaka.html