Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Angkutan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung
link : Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Baca juga


Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Pesona Wista Gunung Tangkuban Perahu Bandung
Gunung Tangkuban Perahu banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang berasal dari Bandung maupun mereka yang berasal dari luar kota. Ada begitu banyak keindahan alam yang bisa dilihat dari sepanjang perjalanan menuju kawasan wisata ini. Tempat wisata ini berada di kota Bandung, tepatnya di sekitar dua puluh lima kilometer sebelah utara dengan ketinggian sekitar dua ribu meter diatas permukaan laut. Tingginya gunung ini membuat pengunjung bisa merasakan udara pegunungan yang saat ini sangat jarang dirasakan diperkotaan.
Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Mengingat ini adalah gunung yang mash aktif, maka pengunjung hanya bisa melihat keindahan Gunung Tangkuban Perahu ketika sedang tidak aktif. Ada kawah yang bisa dilihat dimana sisa belerang dan mineral lainnya akan terlihat dengan jelas ketika pengunjung melihat ke permukaan rendah dari gunung ini. Mengingat adanya mineral yang masih tersisa, maka bau belerang akan langsung menusuk hidung ketika pengunjung sedang dalam perjalanan kesini.

Suhu yang ada di Gunung Tangkuban Perahu terbilang cukup rendah, yakni dengan suhu harian sebesar 17 derajat Celcius di siang hari. Maka dari itu, para pengunjung sangat disarankan membawa jaket atau pakaian hangat lainnya untuk menghindari suhu dingin yang menusuk. Namun ada juga penjual yang menjajakan pakaiannya di kawasan ini bagi para pengunjung yang tidak membawa pakaian atau aksesoris yang bisa menghangatkan, seperti syal atau sarung tangan.

Pandu Wisata

Berikut ini merupakan pertanyaan yang sering muncul dari para wisatawan yang akan berwisata ke kawasan wisata tangkuban perahu. semoga bisa menajadi panduan yang dapat dapar menjawab atas permasalahan diatas.


Demikianlah Artikel Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung

Sekianlah artikel Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Objek Wisata Tangkuban Perahu Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2014/03/objek-wisata-tangkuban-perahu-bandung.html