Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu

Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Angkutan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu
link : Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu

Baca juga


Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu

Selain menggunakan kendaraan umum jenis Bus wisatawan yang datang ke Bandung menggunakan jasa penerbangan yang turun di Bandara Husein Sastranegara Bandung, dilanjutkan ke lokasi yang akan mereka tuju.

Kelebihan yang paling utama menggunakan pesawat adalah waktu tempuh yang sangat cepat, jadi akan semakin menghemat waktu dan liburan anda akan semakin terasa mengasikan.
Adapun kekurangannya seperti yang kita ketahui tentu kita akan mengeluarkan biaya yang lebih mahal jika di bandingkan menggunakan bis dan Kereta Api.

Berikut Petunjuk arah jalan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung menuju Tangkuban Perahu dengan menggunakan kendaraan umum
  • Pertama dari Bandara menuju ke perempatan Patung Husein, bisa jalan kaki karena tidak terlalu jauh, jika tidak tau letaknya sebelah mana, tanya saja kepada orang disekitar
  • Setelah sampai Perempatan Patung Husein dilanjutkan dengan naik angkutan angkot atau Mitsubisi L300 warna krem-ijo jurusan Ciroyom - Lembang, nanti kepada pak supir minta turun di perempatan Lembang - Tangkubanparahu.
  • Dari situ dilanjutkan naik (carter) angkot Lembang - Cikole, angkot ini bisa mengantar penumpangnya sampai masuk Tangkuban Perahu.


Demikianlah Artikel Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu

Sekianlah artikel Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Bandara Husein Bandung Ke Tangkuban Perahu dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2014/03/dari-bandara-husein-bandung-ke.html