5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung
link : 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

Baca juga


5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

Sobat Mau camping dan menginap di tenda tapi gak mau bawa-bawa perlengkapan ribet ? Glamping  solusinya ! Ya, di Teman , kamu bisa merasakan sensasi menginap di tenda dengan memilih destinasi glamping atau  camping glamor dengan segala fasilitas  hotel berbintang.

Bagi pecinta yang ingin menjajal pengalaman glamping, Bandung punya banyak hal yang bisa ditawarkan. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, beberapa spot glamping di Bandung menjadi tempat liburan yang ideal untuk bersantai.

Sebelum lanjut ke informasi lebih lanjut, harap diingat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan selama berlibur ya Sobat . Inilah beberapa rekomendasi tempat glamping yang wajib kamu coba di Bandung!

1 | Lakeside Rancabali 

Bandung Lakeside Rancabali menawarkan pengalaman menginap yang tidak biasa bagi teman-teman Percaya atau tidak, lokasi glamping  ini terletak di tepian Danau Situ Patengan dan dikelilingi  perkebunan teh. terletak di ketinggian 1.600 meter, sehingga Anda akan dikelilingi udara sejuk yang menenangkan pikiran dan tubuh.

Selain itu, pecinta juga bisa menikmati indahnya pemandangan  kabut yang menyelimuti Situ Patengan di pagi hari. Selama berada di sini, sobat juga bisa mencoba beberapa aktivitas camping seru seperti: Naik perahu di Situ Patengan, nikmati beragam kuliner dengan latar belakang yang sangat indah di Dek Observasi Phinisi, berfoto di Instagram Bridge, duduk kiper di Taman Kelinci dan bertemu dengan kelinci-kelinci yang lucu dan menggemaskan, saling bersentuhan, dan lain-lain.

Alamat : Jl.Raya Chiwidi – Patengan KM.39, Situ Patengan, pelit. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 

Telepon: 081224146441 

Website: https: //www.glampinglakesiderancabali.com 


2 |The Lodge Maribaya Bandung 

The Lodge Maribaya yang unik Bentuknya unik Desain tenda, membulat di bagian bawah dan meruncing ke arah atas, serta dijalin menjadi satu, menjadikannya alternatif ide glamping yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama kerabat dan keluarga Anda.

Bagian dalamnya berwarna coklat dan oranye, menyerupai sarang burung raksasa. Setiap tenda juga dilengkapi dengan sleeping bag, bantal, handuk,  perlengkapan mandi, dan colokan listrik sehingga sobat bisa tetap menggunakan gawainya tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

sobat tidak hanya bisa bermalam di tenda khusus saja, tapi juga bisa mengikuti aktivitas seru di alam terbuka seperti trekking  hutan dan flying fox. Nah, jika sobat ingin berpetualang dan menikmati keindahan alam di sekitar glamping spot  ini,  bisa mengunjungi objek wisata Air Terjun Maribaya yang hanya berjarak sekitar 5 km dari  Lodge Maribaya.

Alamat : Jalan Maribaya No.149/252 RT.03/RW.15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 

Telepon: 08112349956 

Website: http: //thelodgemaribaya.com


3 | Legok Kondang Lodge Bandung 

Spot glamping Legok Kondang Lodge terletak di kawasan Ciwidey dan sangat direkomendasikan sebagai tempat liburan menarik dan Sobat. Ini adalah area glamping dengan lebih dari 20 tenda yang dapat menampung 4 hingga 12 orang.

Saat Sobat menginap di sini, sehari-hari Anda akan melihat pemandangan perbukitan, kolam ikan, dan taman. Fasilitas yang ditawarkan  sangat lengkap antara lain Wi-Fi gratis, kolam renang, kafe, barbekyu, perapian luar ruangan, bahkan kolam air panas.

Selain itu, Teman juga menawarkan beragam aktivitas outdoor, antara lain: Trekking, memetik stroberi, arung jeram, atau mengunjungi objek wisata populer di sekitar tempat glamping seperti Kawa Petit. Pernah terbayang betapa asyiknya berkemah di Legok Kondang Lodge Milik Sobat ?

Alamat: Jalan Kuranangan Lebak Muncang, Lebakmungang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973 

Telepon: 0857-9555-5666 

Website: http: //www.legok-kondang.com/ 


4 | Trizara Resort 

Super nyaman untuk pecinta Jika anda Ingin menikmati sensasi glamping, Trizara Resort adalah tempatnya. Pasalnya, ini adalah resor tempat Anda bisa menikmati pengalaman berkemah mewah layaknya hotel bintang 5.

Selama menginap di resor ini, Sobat akan menikmati beragam fasilitas, antara lain kamar tidur dengan kasur empuk dan kamar mandi pribadi yang nyaman. Sejuknya udara Lembang  juga  ampuh untuk memulihkan penat.

Resor ini menawarkan beragam aktivitas seru yang bisa dinikmati Sobat , antara lain yoga pagi, api unggun malam, barbeque, permainan outbond, dan Zumba.

Alamat: Jl.Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 

Telepon: (022) 82780085 

Website: http: //www.trizara.com/ 


5 | Terminal Wisata Grafis Cikole Bandung 

Sesampainya di  Grafik Cikole, para pecinta akan menikmati indahnya pemandangan  pepohonan pinus yang menjulang tinggi. Terletak di kaki Gunung Tangkuban Purahu, udara sejuk dan segar bisa kamu nikmati selama menginap

Dilihat dari desain interiornya, tempat glamping  ini mengusung tema arsitektur yang berpusat pada elemen kayu dan terasa sangat nyaman. Anda tidak hanya bisa merasakan pengalaman menginap yang istimewa, namun juga  mencoba beragam aktivitas outdoor yang seru dan menantang, seperti bermain kelelawar buah dan paintball.

Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 

Telepon: (022) 82782441 

Website: http: //www.grafikacikole.com /pondok-wisata-alam/ 

Bagaimana Sobat , rekomendasi tempat glamping di atas  menarik banget. Jika  Friend berencana berlibur, tempat glamping di Bandung yang satu ini pasti masuk  dalam wishlist Friend. tidak hanya akan menjadikan pengalaman menginap Anda istimewa, tetapi juga memungkinkan Anda menikmati kedamaian dan ketenangan serta lebih dekat dengan alam.

Di mana pun Sobat berada, ingatlah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Yuk wujudkan tiga M dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, Sobat !



Demikianlah Artikel 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung

Sekianlah artikel 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2024/02/5-rekomendasi-tempat-glamping-di-bandung.html