Destinasi bulan madu di Bandung

Destinasi bulan madu di Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Destinasi bulan madu di Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi bulan madu di Bandung
link : Destinasi bulan madu di Bandung

Baca juga


Destinasi bulan madu di Bandung

Sedang mencari destinasi bulan madu di Bandung, simak 5 rekomendasi terbaik kami. Bandung , Jawa Barat menjadi salah satu lokasi pernikahan dan bulan madu terpopuler 

Jika Kamu berencana menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan di Bandung setelah menikah Cocok banget nih, nih! Dari hotel romantis hingga wisata alam yang sungguh memukau, inilah beberapa tempat bulan madu yang bagus di Bandung.

1. Art Deco Luxury Hotel & Residences Art Deco 

Hotel Dengan konsep klasik Eropa, hotel ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk berbulan madu romantis di Bandung.

Terletak di dataran tinggi, Art Deco Luxury Hotels & Residences menawarkan suasana tenang, udara sejuk, dan fasilitas mewah untuk membuat  bulan madu Anda semakin berkesan.

Selain itu, Art Deco Hotel juga menawarkan paket bulan madu. Ingin sesuatu yang  istimewa? Beberapa kamar juga memiliki hot tub outdoor pribadi.

 Alamat: Jl.Rancabentang No.2 Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat 

Telepon: (+62) 228 778 3899 

Website: www.artdecoluxury.com 


2. DaWarisan 1917 Lapangan Golf & Istirahat Restoran Dago 

Tak ada yang lebih nikmat dari menyantap makanan lezat bersama pasangan, apalagi sambil menikmati pemandangan pegunungan Patuha yang rimbun, dan pastinya makin menyenangkan.

Kamu mewujudkan semua itu di Dago Heritage 1917 Golf Course & Rest, salah satu tempat bulan madu romantis di Bandung.

Pasangan yang berbulan madu di Dago Heritage Bandung biasanya datang untuk menikmati pemandangan dan makan siang.

 Alamat: Jl.Dago Atas Golf Course No.78 Cigadung Raya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 

Telepon: (+62) 812 143 3500 

Website: www.dagoheritage.com 


3 .Grafis Shikore

Pernahkah Anda bermimpi berkemah bersama pasangan  di malam yang dingin dengan api unggun di tengah hutan pinus, seperti di film romantis? Ini dia, grafisnya cantik!

Semua perlengkapan berkemah sudah disediakan, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menyiapkan apa pun. Benar sekali, tarif kamar di Graphic Chicore cukup bervariasi. Kalau Kamu menyewa tenda, harganya mulai dari Rp 400.000.

 Pondok Wisata berharga sekitar Rp 1,2 juta per malam.

Alamat: Jl.Raya Tangkuban Perahu No.Km.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 

Telepon: (022) 8278 2441 

Website: www.grafikacikole.com 


4.Kawah Putih

Siapa  yang doyan banget lihat matahari terbit bareng kekasih? Kamu rekomendasikan Kawah Putih, salah satu tempat melihat matahari terbit terbaik di kawasan Bandung. Pastikan untuk mampir.

Kawa Petit juga punya beberapa spot romantis yang cocok untuk pasangan pengantin baru. Ada  jembatan bambu bernama Chantiji Skywalk yang mengarah ke Bukit Sunan Ib. Di tepi danau terdapat dermaga kayu yang biasa dijadikan tempat selfie.

Alamat: Jl.Ciwidey - Patenggang KM.11 Desa Alamendah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 

Telepon: (+62) 812 2006 8486 

Instagram: kawahputih_official


5.Kiara Artha Park

Rekomendasi destinasi bulan madu di Bandung yang terakhir adalah Kiara Arsa Park.

Berbeda dengan lokasi yang disebutkan sebelumnya, taman berkonsep modern  ini terletak di lahan seluas kurang lebih 2,6 hektar di pusat kota Bandung.

Kamu bisa jalan-jalan santai bersama pasangan. Kamu juga bisa mengagumi air mancur menari yang diterangi lampu warna-warni. Fiuh, manis sekali! Harga tiket Chiara Asa Park sangat terjangkau hanya Rp 10.000 saja.

Alamat : Jl.Banten, Kecamatan Kebonwal. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 

Telepon: (022) 2052 8888 

Instagram: kiaraarthapark 

Bandung tentu menjadi salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tak hanya udaranya yang sejuk, tempat bulan madu juga banyak. Menariknya lagi, setiap lokasi menawarkan sensasi dan aktivitas yang berbeda-beda.

Nikmati berbagai aktivitas termasuk berkemah, menikmati api unggun, dan menonton air mancur menari. Agar bulan madu Anda aman dan menyenangkan, pastikan 

Kamu tetap mengikuti protokol kesehatan 6M. Mohon tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi perjalanan, dan menghindari makan bersama. Pastikan untuk segera mendapatkan  vaksinasi Covid-19 sebelum berangkat dalam perjalanan yang sama.



Demikianlah Artikel Destinasi bulan madu di Bandung

Sekianlah artikel Destinasi bulan madu di Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi bulan madu di Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2024/02/destinasi-bulan-madu-di-bandung.html