Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung

Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung

- Hallo sahabat Tangkuban Perahu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya.

mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung
link : Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung

Baca juga


Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung

Cara Ke Gunung Tangkuban Perahu dengan Kendaraan Umum. 
Backpacker mania para penggemar wisata indah di kawasan Bandung Utara yaitu Wisata Gunung tangkuban perahu berasal dari berbagai kalangan. Keindahan panorama alam di kawasan ini sudah terkenal dan menjadi salah satu objek wisata favorit di Bandung dan sekitarnya. Akomodasi yang memadai seperti hotel, villa, Guesthouse, Bungalow serta penginapan lainnya akan mudah anda dapatkan sehingga memudahkan para pengunjung yang akan beristirahat dan bermalam di sekitar tempat wisata ini.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk sampai di tempat ini mulai dengan membawa kendaraan pribadi seperti roda dua dan roda empat, selain itu ada juga yang memilih untuk Menggunakan kendaraan umum. Untuk rute jalan ke kawah putih menggunakan jasa angkutan umum sendiri sebetulnya sangat mudah, hanya saja mungkin bagi mereka yang baru dan belum pernah memakai angkutan umum akan merasa kebingungan, untuk itu gunungtangkubanperahu.blogspot.com akan memberikan petunjuk arah jalan ke Gunung Tangkuban perahu dengan angkutan Umum.

Para wisatawan yang akan berkunjung ke Bandung dapat menggunakan berbagai pilihan seperti Bus, Kereta Api atau bahkan bisa menggunakan Pesawat Terbang yang nantinya akan mendarat di Bandra Husein Bandung. Selain itu kita juga bisa mengguakan jalur Subang mengingat Lokasi Tangkuban Perahu berada di dekat perbatasan Bandung – Subang.

Berikut cara untuk samapai ke tangkuban Perahu dengan menggunakan jasa kendaraan Umum Bis / Bus
1. Menuju Terminal Lewi Panjang. Pengunjung dari Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Ciamis, Majaelngka, Cirebon, Jawa Tengah Serta Jawa Timur dapat menggukan Bis yang langsung menuju Bandung (leuwi Panjang). Khusus pengunjung yang bersal dari Jakarta dapat menggunakan bis untuk menuju Bandung dari Terminal Kampung Rambutan, Kalideres, Lebak Bulus, Pulogadung dan Tanjung Priok)
2. Menuju Tangkuban Perahu. Setelah berada di Terminal Leuwi Panjang Bandung dilanjutkan dengan Bis Jurusan Bandung – Indramayu via Subang, nanti minta turun di pertigaan gerbang Tangkuban Parahu atas (letaknya sebelum tugu perbatasan antara Bandung Barat dan Subang).

Selain Cara di atas yaitu ke Gunung Tangkuban Perahu melalui Jalur Bandung, kita juga bisa sampai ke Obyek Wisata Tangkuban Perahu melalui Subang dengan Cara sebagai berikut :
  • Wisatawan yang berasal dari kawasan Jakarta dan sekitarnya naik bis jurusan Rambutan – Subang, kemudian turun di Subang.
  • Dari Subang dilanjutkan naik elf / mini bus jurusan Pamanukan-Subang-Bandung atau bisa juga menggunakan bus Indramayu-Subang-Bandung kemudian turun di pertigaan gerbang Tangkuban Perahu atas (sebelum tugu perbatasan Bandung Barat – Subang).
.
Itulah petunjuk jalan cara ke Tangkuban Perahu dengan menggunakan bus melalui jalur Bandung. Selain cara tersebut mungkin ada diantara Anda yang datang ke bandung menggunakan jasa kereta api atau pesawat, untuk itu lihat juga cara ke tangkuban perahu dari Bandara Husein atau dari Stasiun Bandung.


Demikianlah Artikel Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung

Sekianlah artikel Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu Bandung dengan alamat link https://gunungtangkubanperahu.blogspot.com/2013/06/angkutan-umum-ke-tangkuban-perahu.html